Link Baca dan Jadwal Rilis Manga Black Clover Chapter 329, Pertarungan Raja Iblis dan Bocah Tanpa Sihir Belum Berakhir

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link baca dan jadwal rilis dari manga Black Clover Chapter 329. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Pada chapter terakhir, ceritanya terlalu intens, dan mungkin salah satu chapter yang paling bersejarah dari serial manga. Fans memiliki reaksi beragam melihat nasib Lucifero di tangan Asta.

Baca juga: Tutorial Cara Top Up Chip Unggu di Higgs Domino Island, Dari Via Pulsa, Dana, dan Ovo

Baca juga: Sinopsis Anime Yuusha Yamemasu, Serial Anime Fantasi Terbaru EMT Squared yang Wajib Kamu Tonton

Baca juga: Nonton Anime Mahoutsukai Reimeiki, Kisah Saybil dan Kawan-Kawan dalam Perang Antara Gereja dan Para Penyihir

Sementara beberapa penggemar juga menganggap bab 328 mengesankan. Sedangkan bagi yang lain, itu adalah kekalahan yang mudah bagi raja iblis, karena Asta terlalu lemah untuk mengalahkannya.

Berdasarkan beberapa sumber prediksi, chapter terbaru dari serial manga Black Clover akan memiliki judul “Raja Iblis Dan Bocah Tanpa Sihir,” dan ceritanya dimulai di mana yang sebelumnya berakhir.

Lucifero dipotong menjadi dua bagian yang jelas dan dia marah melihat kondisi tersebut. Dia kemudian menyatakan bahwa dia tidak bisa dikalahkan. Tetap saja, tubuh bagian atas Lucifero dalam keadaan bekerja, dan dia menggunakan Sihir Gravitasinya untuk membuat Asta dan Leibe berlutut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.