Cara Melamar di Indomaret, Mudah Bisa Online atau Offline! Sudahi Masa Pengangguranmu dengan Kirim Lamaran Pekerjaan Segera

by

OTONITY.com – Di Indonesia, banyak sekali minimarket yang memiliki cabang di mana-mana. Pasti, kalian juga tidak asing dengan Indomaret karena memiliki toko ritel terbesar di Indonesia.

Indomaret menjadi anak dari PT Indomarco Prismatama yang memiliki belasan ribu cabang Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia. Banyaknya cabang Indomaret ini membuatnya membutuhkan karyawan yang banyak pula.

Baca juga: BLT Subsidi Karyawan 2022 Dibuka! Cair Untuk 8,8 Juta Pekerja, Cek Persyaratannya Disini

Baca juga: Apa yang Dimaksud Jumlah Tanggungan Prakerja? Ini Arti dan Cara Mengisinya, Penerima Kartu Prakerja Harus Tahu!

Baca juga: Cara Mendaftar BLT Subsidi Gaji BSU Ketenagakerjaan 2022, Segera Cair, Bisa Daftar di HP

Perusahaan besar ini tentu membutuhkan beragam karyawan dan banyak sekali lowongannya. Beberapa yang terkenal adalah pegawai toko, namun Indomaret juga membuka lowongan kerja untuk para IT, desainer, penulis dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang ingin tahu cara mendaftar pekerjaan di indomaret, tentu harus mengetahui langkah-langkah yang perlu kamu siapkan untuk melamar pekerjaan. Kamu bahkan bisa melamar pekerjaan via online atau offline.

Cara melamar via online

Ikuti langkah-langkah mudah cara melamar ke indomaret online berikut ini!

1. Kunjungi Website https://career.indomaretgroup.com/jobs

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×