Cara Melamar di Indomaret, Mudah Bisa Online atau Offline! Sudahi Masa Pengangguranmu dengan Kirim Lamaran Pekerjaan Segera

by

2. Pilih Jenis Pekerjaan

Pilih jenis pekerjaan atau program yang kamu inginkan dan yang sesuai dengan persyaratan melamar kerja di indomaret sebagai intern/MDP/MDP Specialist/Professional/Supervisor Trainee Program/Pegawai.

3. Pilih Lokasi

Setelah memilih program dengan syarat lamaran kerja indomaret yang sesuai dengan kamu, pilih lokasi penempatan yang kamu inginkan untuk pekerjaan yang kamu lamar.

4. Pilih Lowongan Pekerjaan

Setelah kamu menentukan pekerjaan yang diinginkan, tekan tombol “apply”. Pilih lowongan pekerjaan dengan syarat lamaran indomaret yang sesuai dengan kamu, ya.

Perlu diingat bahwa lowongan pekerjaan yang tersedia akan berbeda di setiap lokasi dan dapat berubah sewaktu-waktu dengan syarat lamaran kerja indomaret yang berbeda sesuai pekerjaanya.

5. Isi Formulir Pendaftaran

Klik tombol “kirim lamaran” jika kamu telah selesai isi formulir pendaftaran Indomaret dengan benar.

6. Tunggu Kabar

Kalau sudah berhasil mengunggah formulir pendaftaran, tunggu kabar selanjutnya dari pihak Indomaret melalui email, telepon, atau WhatsApp.

Baca juga: Kamera WhatsApp Ngezoom Sendiri, Tenang! Ada Banyak Solusi Praktis yang Bisa Bikin Normal Lagi

Baca juga: Link Baca dan Jadwal Rilis Manga Black Clover Chapter 329, Pertarungan Raja Iblis dan Bocah Tanpa Sihir Belum Berakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×