Cara Mengosongkan Nama Twitter, Cepat dan Gampang Banget! Bikin Twittermu Makin Kece

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai tata cara mengosongkan nama Twitter yang harus kamu tau. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Twitter merupakan salah satu media sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter namun pada tanggal 07 November 2017 bertambah hingga 280 karakter yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet).

Baca juga: Cara Melamar di Indomaret, Mudah Bisa Online atau Offline! Sudahi Masa Pengangguranmu dengan Kirim Lamaran Pekerjaan Segera

Baca juga: Cara Memperjelas Foto yang Blur, Pakai Aplikasi Ini dan Sulap Foto Blur Jadi Resolusi Tinggi Seketika!

Baca juga: Cara Atasi Akun DANA Dibekukan Sepihak Tanpa Alasan, Lakukan Tips Berikut ini Agar Saldomu Tidak Hilang!

Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejaring sosialnya diluncurkan pada bulan Juli. Sejak diluncurkan, Twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs yang populer di Internet, dan dijuluki dengan “pesan singkat dari Internet”.

Cara Mengosongkan Nama di Twitter

Apakah kamu berpikir jika nama di Twitter harus diisi? Tidak lo! Kau bisa menggunakan karakter khusus untuk membuat nama tampilan di Twittermu seolah-olah kosong. Namun, perlu diingatkan bahwa nama tampilan (display name) tidak sama dengan nama pengguna (username).

Leave a Reply

Your email address will not be published.