Cara Top Up DANA di Alfamart, Alfamidi, Indomaret, dan ATM, Mudah, Praktis, dan Cepat

by

OTONITY.com – Artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara top up DANA melalui gerai Alfamart, Indomaret, dan ATM. Simak ulasannya di bawah ini!

Dana merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional. Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Baca juga: Simak Cara Mencairkan Koin Menjadi Uang di TikTok Lite, Dijamin Berhasil dan Bisa Buat THR Lebaran

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang di TikTok Lite, Gampang Banget! Dijamin Uang Ngalir Tanpa Henti

Baca juga: Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Alfamart, Pahami Caranya Agar Peluang Masukmu Lebih Besar!

Untuk mengisi saldo di DANA sendiri dapat dilakukan melalui berbagai platform antara lain ATM, mobile banking, internet banking, hingga gerai minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret.

Top up DANA diperlukan jika kamu ingin menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan transaksi nontunai dan nonkartu. Jika saldo DANA tidak tersedia, maka transaksi tidak dapat dilakukan. Lalu, bagaimana caranya?

Cara Top Up DANA

Sebelum kamu melakukan top up, kamu harus tau nominal minimal dan maksimal untuk top up. Berikut ini adalah beberapa informasi yang harus kamu ketahui:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×