Kelanjutan Sinopsis Dewi Rindu Hari Ini 9 April 2022, Adrian di Bagasi Mobil, Papa Toni Ditangkap Polisi!

by

Seiring berjalannya waktu, ia bertemu dengan Rangga (Achmad Megantara) dan kisahnya pun dimulai kembali.

Bagi Anda yang belum sempat menonton kelanjutan sinetron Dewi Rindu, tenang saja karena pada artikel kali ini akan dipaparkan sinetron Dewi Rindu yang tayang di hari ini tanggal 9 April 2022.

Sinopsis Sinetron Dewi Rindu Hari Ini

Hans dan Guntur pun mulai beraksi. Mereka mulai meneror Maya. Guntur menelpon Maya dan berkata Adrian tidak akan pulang malam itu. Maya pun semakin gelisah.

Dewi dan Rangga pun mulai menyelesaikan urusan dengan papa Bram. Namun, mereka tetap ingin menyatukan papa Bram dan mama Marinka. Setelah mengunjungi papa Bram, mereka pun mencoba menenangkan mama Marinka.

Ketika keluarga Dewi berkumpul, Rangga tidak sengaja melihat bayangan aneh di bagasi mobil. Ia bertanya kepada papa Toni apa yang dibawanya di belakang bagasi mobil.

Tidak disangka ketika dibuka, di dalam bagasi mobil ada Adrian yang sedang pingsan. Mereka semua tidak tahu menahu mengapa ada Adrian di dalam sana. Semua orang kaget, bahkan Rindu berteriak nama papa Adrian.

Memang, sebelumnya papa Toni sempat memukuli Adrian habis-habisan karena ia sangat kesal karena perbuatannya kepada Maya. Akhirnya, ada polisi datang dan menangkap papa Toni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×