Fakta Menarik Kingdom: Ashin of The North, Film Favorit Jun Ji Hyun! Lebih Bagus dari All of Us Are Dead

by

OTONITY.com – Diketahui drama ini telah tayang pada pertengahan bulan Juli tahun 2021. Dalam drama ini terdapat berbagai kisah yang menceritakan mulai dari tragedi, penghianatan dan penemuan benda misterus yang pada akhirnya mendorong seorang wanita untuk membalas dendam atas kematian suku dan keluarganya.

Film ini merupakan kelanjutan dari series film sebelumnya yang berjudul Kingdom. Selain itu film ini di directori oleh Kim Sung Hoon dan penulisnya adalah Kim Eun Hee dan Yang Kyung Il. Dimana dalam film ini pemeran utamanya diperankan oleh Jun Ji Hyun. Dibawah ini adalah beberpaa fakta unik dari film ini.

Baca Juga: Cara Kerja Gas Inert Pada Kapal Tanker, Meminimalisir Bahaya Ledakan Barang Muatan

Baca Juga: Pakai Filter Rotoscope TikTok yang Sedang Viral Biar Videomu Makin Sering FYP!

Baca Juga: 5 Tips Cepat Menambah Jumlah Followers TikTok Terbaru 2022 Gratis: Lakukan Ini Agar Videomu FYP!

Sinopsis Kingdom: Ashin of the North

Film ini menceritakan tentnag Ashin, sosok misterius yang ditemui oleh Lee Chang saat keduanya menemukan rahasia dibalik tanaman ajaib. Dimana latar belakang dari Ashin ini sangat misterius. Tidak hanya itu film ini juga mengungkap rahasia dari tanaman yang menyebabkan wabah zombie di Joseon.

Pemain Kingdom: Ashin of the North

Dimana dala film ini terdapat beberapa artis populer dan papan atas, seperti halnya pemeran utama dari film ini yaitu Jun Ji Hyun. Tidak hanya itu pemeran masa muda dari karakter Ashin yaitu Kim Si A yang merupakan aktris cilik yang sedang dalam masa kejaaannya.

Ide Penulis Kingdom: Ashin of the North

Dimana penulis naskah dari film ini menjawab penasaran penonton tentnag asal mula tanaman kebangkitan. Diapun mempelajari banyak materi untuk menggambarkan tanaman itu. Berikut penuturan dari sang penulis:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×