Indomie Chitato Bikin Netizen Penasaran Viral Twitter dan Tiktok, Hingga Bikin Petisi, Begini Fakta Aslinya!

by

OTONITY.com – Chitato dan Indomie ini merupakan dua makanan yang sampai saat ini memiliki banak penggemar setia khususnya di Indonesia. Berkaitan dengan kedua makanan itu, ternyata akhir – akhir ini Axton Salim selaku direktur Indofood, secara tidak langsung didesak oleh para konsumen.

Hal itu diakibatkan karena produk yang telah diproduksinya itu. Dimana netizen ini menuntut untuk mengembalikan Chitato Indomie yang sebelumnya pernah dirilis. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu simak kronologinya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Pakai Filter Rotoscope TikTok yang Sedang Viral Biar Videomu Makin Sering FYP!

Baca Juga: 2 Metode Perhitungan Dalam Akuntansi Perusahaan Jasa Konstruksi, Tertarik Dengan Metode Yang Mana?

Baca Juga: Cara Cek Resi TikTok Shop Mudah dan Terbaru: Jadi Pembeli Cerdas dengan Memantau Lokasi Pesananmu!

1) Akun @tigabelas yang memulai tagar #BalikinChitatoIndomie dan viral

Diketahui polemik ini dimulai dari Adrianka Anka yang merupakan pemilik akun @tigabelas dengan menggunakan tagar #BalikinChitatoIndomie melui postingannya di instagram. Pada dasarnya ini didasari oleh rasa rindunya akan kehadiran Chitato rasa mi goreng. Dimana dia menuntut agar produk ini kembali dihadirkan di pasaran khususnya di Indonesia.

2) Pernyataan @tigabelas didukung oleh para influencer dan netizen

Ternyata akun @tigabelas ini tidak seorang diri, dalam usaha meyuarakan keinginannya. Hal itu disebbakan karena pernyataan yang dibuat olehnya serta didukung oleh banyak influencer dan juga netizen.

3) Muncul petisi melalui change.org dan Axton Salim buka suara soal polemik ini

Tidak hanya disitu, kepopuleran ataupun viralnya tagar #BalikinChitatoIndomie ini semakin berlanjut saat terdaat sebuah petisi melalui change.org. dimana petisi tersebut dimulai oleh Taufik Habibi. Dirinya mengaku sebagai pecinta snack dan secara khusus ingin menunjukkan petisi ini pada Axton Salim yang merupakan direktur dari PT Indofood ICBP Sukses Makmmur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.