7 Tips Mengatasi Jaringan 4G Lemot Kembali Sinyal Full, Dijamin Langsung Lancar Tanpa Aplikasi Tambahan!

by

OTONITY.com – Pada dasarnya setiap pengguna ponsel tentu saja pernah mengalami jaringan seluler lemot. Dimana pengalaman internet lemot saat bermain game atau streaming ini sangat tidak menyenangkan. Dimana hal ini dapat diakibatkan oleh beberpa faktor.

Pada umumnya terdapat 3 faktor utama yang dapat mempengaruhi kualitas experience dalam menggunakan layanan data. Dimana faktor – faktor tersebut mencakup operator, thirrd – party, dan juga dari pengguna. Berikut tips yang perlu kamu ketahui bila hp mu suka sekali seperti ini.

Baca Juga: Cara Memperjelas Foto yang Blur Menggunakan Situs Online, Anti Ribet dan Bikin Foto Fix Jelas!

Baca Juga: Download Roblox Arceus X 2.0.9 Apk Unlimited Money, Tersedia Banyak Pilihan Game dan Berbagai Fitur Canggih

Baca Juga: Arti Kata Tawadhu : Pengertian dan Ciri-Ciri Sikap Tawadhu, Sifat Yang Dijauhi Para Iblis

1) Perhatikan lokasi kamu

Sebelumnya pastikan likasimu sudha aman untuk menangap sinyal dan tidak terhalang oleh abngunan tembok tebal atau berada pada besment. Apabila disekitar anada ada bangunan baru yang menghalangi ponsel saat menangkap sinya, maka dapat dicoba untuk berpindah lokasi lain.

2) Refresh sinyal agar layanan data kembali aktif

Apabila status bar anda penuh akan tetapi tidak ada pertukaran data, maka yang dapat kamu lakukan adalah mengaktifkan airplane mode selama beberapa detik sebelum kembali menonaktifkannya. Anda juga dapat melakukan restart pada smartphone untuk mengatasi hang atau lagi pada nyal.

3) Tutup aplikasi yang sudah tidak Anda gunakan

Untuk cara ini kamu juga perlu memastikan tidak ada aplikasi yang lupa ditutup dan masih berjalan di background. Pastikan juga semua palikasi yang sudah tidak terpakai sudah ditutup secara sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.