Intip Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Minggu, 10 April 2022, Parah! Waktu Sidang Perceraian Makin Dekat Tapi Nana Menghilang

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Buku Harian Seorang Istri Minggu, 10 April 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Saat ini sudah banyak sinetron Indonesia yang menceritakan berbagai pengalaman kehidupan. Sinetron-sinetron tersebut memiliki berbagai genre yang dapat disaksikan masyarakat di berbagai stasiun televisi. Salah satu stasiun televisi yang menyediakan sinetron menarik ialah SCTV.

Baca juga: Ramalan Zodiak Leo Besok Minggu 10 April 2022: Kondisi Asmara Virgo Leo Mengkhawatirkan

Baca juga: Simak 7 Cara Mengatasi HP Xiaomi Lemot, Gampang Banget! Dijamin Ampuh dan Tidak Ngelag Lagi

Baca juga: Ramalan Zodiak Cancer Minggu 10 April 2022: Jangan Sampai Menipu Orang Lain Demi Mendapat Keinginanmu!

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, dan Antonio Blanco Jr.

Buku Harian Seorang Istri sendiri masih tayang hingga saat ini telah mencapai 626 episode. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak rangkuman di bawah ini!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 10 April 2022

Menyambung cerita sebelumnya, Mama Farah berbicara dengan Roni. Mama Farah ingin perceraian Dewa dan Nana tetap terjadi. Dia juga mempertegas untuk melakukan agar hal tersebut terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×