Update! Sinopsis Gopi Besok 10 April 2022, Gopi Mencoba Membantu, Tapi Meera Tetap Diusir Oleh Kokila!

by

OTONITY.com – Diketahui pada saat ini Gopi telah mencapai episode yang ke – 388. Dimana Gopi sendiri merupakan suatu serial dari India yang tayang pada televisi lokal. Dan televisi yang menayangkan Gopi ini adalah channel ANTV. Serial India ini tayang setiap hari pukul 10.30 – 11.00 pagi.

Dalam artikel kali ini akan membahas tetang sinopsis gopi yang akan disiarkan besok tanggal 10 april 2022. Dimana pembahasan mulai dari sinopsis sebelumnya sampai sinopsis episode yang akan dibahas. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasaannya dibawah ini.

Baca Juga: Intip Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Minggu, 10 April 2022, Parah! Waktu Sidang Perceraian Makin Dekat Tapi Nana Menghilang

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan 9 April 2022, Rangga Tahu Juga Foto Masa Kecilnya, Radit Masih Bingung dengan Tiara  

Baca Juga: 3 Waktu Terbaik Untuk Push Rank Mobile Legends Selama Bulan Ramdhan: Puasa Lancar, Peringkat Tetap Aman!

Sinopsis Gopi 10 April 2022 episode 388

Diketahui dalam episode sebelumnya Dharam ini berlari mengejar dan bertanya apa yang dialakukan. Meera kemudian pergi ke halaman rumput dan mulai memkuli penggiling sambil teriak akan membunuhnya. Gaura bangun dan keluar mendengar suaranya dan berpikir Meera jadi tidak waras dan dia akan memukulinya apabila dia tahu dirinya melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×