Update! Sinopsis Gopi Besok 10 April 2022, Gopi Mencoba Membantu, Tapi Meera Tetap Diusir Oleh Kokila!

by

Gopi terbangun dari tidur berteriak memanggil Meera. Ahem bangun dan bertanya apa yang terjadi. Gopi mengatakan dia mendapatkan mimpi buruk mengenai Meera.

Dan untuk episode 388 ini menceritakan tentang Kokila yang mengatakan bahwa Gaura yang mengirimnya. Meera bertanya pada ayah kenapa tidak bersaksi setelah melihat video tersebut. gopi tidak menunjukkan kepada mereka dan Kokila mengatakan Ahem akan menciptakan masalah besar apabila melihatnya.

Urmila saat makan malam membuat ulah dan menegur Kijal karena sudha menyiapkan makanan hambar. Gopi memintanya untuk membiarkannya. Tapi tidak dihiraukan dengan Urmila. Gopi mencoba ikut cmpur tapi Kokilla mendorong Urmila menuju pintu.

Meera memegang Urmila dan mengatakan bahwa itu adalah rencana dari Kokila, dimana Kokia mengusir orang tua mereka saat dia tidak membutuhkannya. Kokila mengatakan perbuatan buruk Meera dan menendangnya dari rumah

Jadi bagaimana kelanjutan kisah dari Meera dan Urmila ini? penasaran kisah selanjutnya? saksikan serial India ini pada pukul yang telah dijelaskan sebelumnya di channel televisi ANTV.

Baca Juga: Cara Dapatkan Dana Bantuan PIP dan Syarat Untuk Mencairkan Dana PIP Mulai SMP, SMA, SMK

Baca Juga: 5 Cara Cepat dan Mudah Menambah Followers Akun TikTok: Biar Makin Viral, Kreator Pemula Yuk Merapat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×