Sinopsis Drama Tokyo Vice 2022, Drama Kriminal Karya Jake Adelstein dan Dibintangi Ansel Elgort

by

OTONITY.com – Kamu pecinta drama kriminal? Kami akan memberikan rekomendasi salah satu drama kriminal terbaru untukmu yang berjudul Tokyo Vice. Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Tokyo Vice merupakan salah satu drama kriminal yang dibuat oleh J. T. Rogers yang diadaptasi dari buku dengan judul sama pada tahun 2099 karya Jake Adelstein. Drama tersebut dirilis resmi pada 7 April 2022 di HBO Max.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Streaming Drama It’s Beautiful Now Episode 4, Tonton Disitus Resmi KBS Gratis Selain Dramacute

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indo, Bisa Download dan Streaming Gratis

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Streaming Drama Our Blues Episode 2, Tonton di Situs Legal Gratis Selain Dramacute dan Dramacool

Tokyo Vice awalnya dibuat sebagai film pada tahun 2013, dengan Daniel Radcliffe berperan sebagai Adelstein. Anthony Mandler ditetapkan untuk menyutradarai, dan pengembangannya cukup maju sehingga produksi dimulai pada pertengahan 2014.

Pada Juni 2019, proyek ini diubah menjadi serial televisi, menerima pesanan 10 episode langsung dari WarnerMedia untuk streaming di layanan streaming mereka HBO Max. Ansel Elgort ditetapkan sebagai produser eksekutif serial ini, dengan J.T. Rogers menulis dan Destin Daniel Cretton menyutradarainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×