Kelebihan dan Kekurangan dari Plamir Tembok atau Dinding Semen, Bisa Bikin Dinding Jadi Lebih Halus

by

OTONITY.com – Dalam dunia konstruksi atau bangunan pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya plamir tembok bangunan. Biasanya para tukang akan menggunakan plamir pada tembok yang dilakukan sebelum dilakukannya pengecetan tembok.

Banyak juga yang mengenal kata plamir ini dengan istilah dempul. Bahan dasar dari plamir tembok itu sendiri adalah resin polimer akrilik. Tujuan atau fungsi dari plamir tembok adalah untuk menambal atau mengisi retakan atau juga sambugan pada tembok.

Baca Juga : Syarat Masuk Sekolah Kedinasan IPDN 2022, Simak Syarat Lengkap Pendaftarannya di Sini! Lulusan 2019 Bisa Daftar

Baca Juga : Sinopsis Anime Anime Spy x Family: Kisah Mata-mata dan Anak Perempuan yang Bersandiwara Untuk Menjalankan Misi Rahasia!

Baca Juga : Kode 354 dan Jokam viral di Media Sosial TikTok, Bahasa Gaul Islami yang Ternyata Isinya Sebagai Pengingat Muslim!

Selain itu juga bisa digunakan untuk lebih menaikkan permukaan dinding semen yang berpori sehingga dinding atau tembok lebih terangkat.

Bagi dinding atau tembok yang sudah diplamir akan menajdi lebih kuat dan memiliki daya lekat yang tinggi. Dinding yang sudah diplamir maka permukaannya juga akan lebih halus, lebih rata, serta dapat diamplas dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×