Kode 354 dan Jokam viral di Media Sosial TikTok, Bahasa Gaul Islami yang Ternyata Isinya Sebagai Pengingat Muslim!

by

OTONITY.com – Di media sosial TikTok, tentu bukan hal yang tidak asing lagi apabila ada sesuatu yang viral kemudian dijadikan sebuah konten. Beberapa di antaranya digunakan hanya untuk meningkatkan popularitas saja.

Namun, dari beberapa konten terdapat konten yang berhubungan dengan agama yang viral dan dibuat dengan hal yang bertentangan. Beberapa pekan lalu, warganet dihebohkan dengan penggunaan angka 354 dan jokam LDII.

Baca juga: 2 Rukun Puasa yang Wajib Diketahui Muslim Sejati, Pahami Agar Ibadah Tidak Sia-Sia

Baca juga: 5 Amalan Utama di Bulan Ramadhan yang Dianjurkan oleh Rasulullah SAW, Mudah Dilakukan Umat Muslim!

Baca juga: Sholat Tarawih Boleh Dilakukan Berjamaah Kembali di Masjid, Kabar Gembira Bagi Umat Muslim

Kode angka 354 dan jokam LDII merupakan  pemaknaan yang banyak dicari artinya dalam Islam. Namun, para kreator TikTok membuat konten yang bernuansa muslim itu tidak disebarkan sesuai dengan syariat yang ada.

Pasalnya, para pengguna aplikasi TikTok membuat video jedag-jedug dengan tulisan “Gua gak munafik gua liat cowo dari agamanya, yaitu 354 aja”. Hal ini digambarkan pada akun TikTok @kiyowonyakamu dia membuat konten terkait hal itu.

Konten viral angka 354 dan jokam

Konten yang viral di media sosial TikTok itu viral dijadikan konten oleh anak-anak gaul di TikTok. Namun ternyata, konten yang viral itu digunakan untuk pemberian salam kenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×