Cara Unreg Kartu Sim yang Hilang, Cari Tahu Bagi Pelanggan Telkomsel, Xl, dan Indosat Bisa Pake Cara Mudah Ini!

by

OTONITY.com – Kartu SIM menjadi bagian penting dalam sebuah perangkat seluler.  Hal ini pun berhubungan dengan operator seluler yang akan memberikan layanan bagi kartu SIM yang kamu pilih di hp-mu.

Namun, ada beberapa hal yang dapat terjadi dan mengharuskan kamu untuk unreg kartu SIM. Bisa jadi karena hp-mu hilang atau sekadar ingin mengganti kartumu ke operator lain. Tentunya, hal ini membutuhkan proses yang harus dipelajari dengan saksama.

Baca juga: Cara Cek Kartu SIM yang Sudah Terdaftar Indosat, Telkomsel, Tri, dan Semua Operator, Segera Cek Sebelum Diblokir!

Baca juga: Simak Cara Registrasi Kartu SIM Telkomsel, Bisa Berhasil Tanpa Nomor KK dan KTP Baru

Baca juga: Kapan BLT Minyak Goreng 300rb Cair? Segera! Simak Penjelasan Disini Agar Tidak Ketinggalan

Cara unreg kartu yang hilang masih bisa dilakukan dengan mudah. Jika kamu kehilangan perangkat seluler maka kartu SIM di dalamnya otomatis ikut hilang. Jika kamu ingin mengganti kartu kamu ke operator lain, kamu dapat unreg kartu yang hilang.

Cara memblokir kartu SIM yang hilang harus dilakukan secepatnya seperti dengan menghubungi operator seluler bersangkutan. Seperti halnya jika kamu kehilangan kartu Indosat maka kamu dapat segera menghubungi pihak customer service indosat atau datang ke gerai terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.