Fakta Menarik Wedding Agreement Series, Dari Jumlah Episode Sampai Alur Cerita yang Berbeda dengan Filmnya

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa Wedding Agreement Series ini tayang episode perdananya pada tanggal 25 Maret 2022 lalu, di salah satu platform streaming yaitu Disney+ Hotstar. Sebelumnya film ini pernah tayang pada tahun 2019 denganjudul yang sa,a, tapi film ini diadaptasi kembali menjadi series.

Perlu diketahui bahwa series ini disutradarai oleh Archie Hekagery dan dibintangi oleh beberapa artis papan artas seperti Indah Permatasari, Refal Handy, Susan Sameh, Wafdah Saifah, Zsazsa Utari, Mathias Muchus dan Cut Mini. Langsung saja dibawah ini adalah bebeerpa fakta menarik mengenai series ini.

Baca Juga: Veed.io TikTok Penghilang Filter Rotoscope, Apakah Benar-benar Bekerja? Coba di Sini!

Baca Juga: 8 Syarat Mudik Gratis Kemenhub Untuk Lebaran 2022, Wajib Vaksin Booster! Simak Juga Kota Tujuannya Berikut ini

Baca Juga: Pendaftaran CPNS 2022 Telah Dibuka, Simak Alur Pendaftaran dan Rincian Formasi di Sini!

1) Terdiri dari 10 Episode

Diketahui pada series ini akan menayangkan 10 episode dengan durasi per episodenya adalah 90 menit, oleh karena itu kamu akan lebih puas menyaksikan cerita tentnag perjodohan dan pernikahan tanpa adanya rasa cinta didalam hatinya. Hal menariknya adalah series ini menggabungkan 2 novel karya Mia Chus yang berjudul “Wedding Agreement” dan “After Wedding Agreement”.

2) Berpisah Setelah Satu Tahun Menikah

Saat pernikahan selesai digelar antara Bian dan Tari, lalu mereka langsung tinggal berdua dalam satu rumah. Akan tetapi ada kejadian yang membuat Tari kaget dengan perkataan Bian dimana dia mengatakan “Sejak awal gua itu udah berencana pisah sama lo setelah satu tahun menikah”. Hal itu lantara Sarah yang tidak terima dan mencoba untuk memisahkan pasangan ini.

3) Alur Cerita Berbeda Antara Film dan Series

Dimana series ini bercerita tentnag pejodohan dan pernikahan tanpa adanya rasa cinta. Akan tetapi dalam series wedding agreement ini akan menamplkan cinta yang sedikit berbeda dari film sebelumnya. Oleh karena itu series ini menghadirkan beberapa cerita yang berbeda dari film dan akan memilih detail cerita sesuai dengan novel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×