Cara Menonaktifkan Notifikasi Mengganggu Android, Biarkan Hidupmu Tenang Tanpa Notifikasi!

by

OTONITY.com – Notifikasi menjadi bagian penting bagi pengguna media sosial untuk mengetahui perkembangan terbaru. Namun, beberapa notifikasi dapat berupa suatu hal yang tidak penting dan sering menganggu.

Selain dari media sosial, pengguna game juga akan sering mendapatkan notifikasi dan sering menganggu. Apalagi jika yang bersangkutan sudah tidak bermain game tersebut tapi masih ada yang datang menghampiri.

Baca Juga: Menghilangkan Notifikasi Whatsapp yang Mengganggu dari Grup Dengan Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

Baca Juga: Cara Unreg Kartu Sim yang Hilang, Cari Tahu Bagi Pelanggan Telkomsel, Xl, dan Indosat Bisa Pake Cara Mudah Ini!

Baca Juga: Update! 2 Cara Daftar Higgs Domino 2022, Bisa Bikin Banyak Akun Pengunjung Masal!

Notifikasi bisa datang tiba-tiba dan muncul, baik itu dari apliaksi social media ataupun dari sms dan telepon. Terutama buat kalian yang senang bermain game android, pastinya tidak ingin diganggu oleh notifikasi-notifikasi yang muncul membuat kalian harus berhenti bermain.

Notifikasi yang paling banyak dalam menyumbangkan kebisingan biasnaya  adalah aplikasi social media yang kita pasang di perangkat. Walaupun ada aplikasi lainnya seperti email dan juga aplikasi berita yang kita instal dalam perangkat kita.

Nah, apabila kamu sudah mulai risih dan terganggu sebenarnya kamu bisa saja menghentikannya. Bagi kalian yang ingin menghentikan notifikasi yang menganggu, simak caranya berikut ini.

1. Menonaktifkan Pemberitahuan Promosi

Saat kita menginstal aplikasi maka secara otomatis kita mengijinkan aplikasi tersebut memberi notifikasi setiap saat. Fitur ini dibuat agar pemilik aplikasi bisa terus berhubungan dengan penggunanya. Namun seringkali fitur ini justru menganggu karena notifikasi yang muncul malah terlalu berlebihan atau tidak penting sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.