Tata Cara Daftar Sekolah Kedinasan 2022 Melalui Link dari BKN, Cek Langkah-langkahnya Disini!

by

OTONITY.com – Sekarang memang sedang waktunya para lulusan sekolah taraf menengah atas untuk mempersiapkan diri mencari sekolah selanjutnya di tingkat perguruan tinggi. Salah satunya adalah sekolah kedinasan.

Sekolah kedinasan merupakan perguruan tinggu kedinasan yang memiliki ikatan dengan pemerintah yang berperan sebagai penyelenggara pendidikan.

Untuk kalian yang sudah menunggu – nunggu kapan dibukanya sekolah kedinasan, baiknya kalian bersiap – siap mulai dari sekarang.

Dikabarkan bahwa pendaftaran sekolah kedinasan tahun 2022 akan dibuka pada tanggal 9 sampai dengan 30 April 2022.

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri di sekolah kedinasan, hanya diperbolehkan memilih 1 dari sekian banyak sekolah kedinasan.

Baca Juga : Alur Proses Setelah Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2022, Catat! Jangan Sampai Ada Yang Terlewatkan

Baca Juga : Jadwal Sekolah Kedinasan Calon Taruna dan Siswa 2022, Disertai Persyaratan dan Cara Daftar Akun Kedinasan

Baca Juga : 8 Syarat Mudik Gratis Kemenhub Untuk Lebaran 2022, Wajib Vaksin Booster! Simak Juga Kota Tujuannya Berikut ini

Kalian bisa melakukan pendaftaran dengan mengakses laman dikdin.bkn.go.id untuk mendaftar, memilih sekolah, divrifikasi oleh instansi, hingga lulus.

Di tahun 2022 ini, ada sebanyak 8 instansi telah meluncurkan pendaftaran sekolah layanan binaan. Di antara lembaga tersebut adalah:

Leave a Reply

Your email address will not be published.