Kapan Malam Lailatul Qadar? Catat Tanda-Tanda Mendapatkan Malam Lailatul Qadar

by

OTONITY.com – Saat bulan puasa seperti ini kita dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dan amalan – amalan shalih. Nah, kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang tanda – tanda datangnya malam lailatul qadar. Malam lailatul qadar merupakan malam yang baik dari seribu bulan.

Malam lailatul qadar adalah malam yang dipenuhi dengan kedamaian dan kesejahteraan yang dimulai dari malam hingga terbitnya matahari.

Malam lailatul qadar ini menjadi malam turunnya kitab suci Al Qur’an yang dijadikan petunjuk bagi seluruh umat manusia untuk dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.

Baca Juga : 5 Keutamaan Malam Lailatul Qadar, Malam Yang Baik Lebih Dari Seribu Bulan, Banyak Malaikat Turun Dari Langit

Baca Juga : Inilah Amalan-Amalan Yang Dianjurkan Dilaksanakan Pada Malam Lailatul Qadar, Inshaallah Hidup Selalu Dalam Kebaikan dan Kedamaian

Baca Juga : Inilah Tanda-Tanda Malam Lailatul Qadar, Jangan Sampai Terlewatkan!

Datangnya malam lailatul qadar pun memiliki tanda – tanda teretentu, mari simak penjelasan berikut ini.

Tanda – tanda Malam Lailatul Qadar

Malam lailatul qadar datang ketika 10 malam terakhir di malam ganjil saat bulan suci ramadhan. Sebagaimana sabda dari Rosulullah SAW, “Carilah malam Lailatul Qadar di malam ganjil dari sepuluh terakhir Ramadhan.” (HR Al-Bukhari).

Leave a Reply

Your email address will not be published.