Rekomendasi Film Dewasa Korea Terbaik, Ada Film Kim Go Eun dan Kim Tae Ri Juga!

by

OTONITY.com – Tidak hanya menawarkan kisah romantis yang menggemaskan dan mengharukan, film – film asal negeri gingseng ini juga memiliki adegan intim didalamnya. Oleh karena itu untuk film yang masuk dalam kategori 18+ ini perlu pengawasan dari orang tua.

Dalam artikel ini akan membahas tentang beberapa rekomendasi dari film – film Korea dewasa yang bisa kamu tonton apabila telah cukup umur. Lagsung saja dibawah ini akan menjelaskan beberpaa rekomendasi film Korea dewasa.

Baca Juga: Cara Ganti Password Wifi First Media Melalui Hp Android, Lengkap dan Anti Kebobolan

Baca Juga: Arti Warna Biru dan Kuning di Bendera Ukraina, Dari Sejarahnya Hingga Sisi Psikologis Warna

Baca Juga: Simak Cara Mencairkan Koin Menjadi Uang di TikTok Lite, Dijamin Berhasil dan Bisa Buat THR Lebaran

The Concubine

Rekomendasi yang pertama ini adalah film The Concubine yang tayang pada tahun 2012. Dimana dalam film ini diperankan oleh artis Cho Yeo Jeong. Dalam film ini dirinya melakoni adegan tanpa busana dan juga seks demi perannya.

A Man and A Woman

Diketahui film ini tayang pada tahun 2016 lalu, dimana dalam film ini dibintangi salah satu aktor ternama sebagai pemeran utama yaitu Gong Yoo. Didalam film ini juga mengandung adegan panas. Film ini menceritakan tentnag pria dan wanita yang bertemu secara tidak sengaja dan akhirnya melakukan hubungan intim sesaat.

A Muse

Film ini telah dirilis pada tahun 2012. Dalam film ini banyak berisikan adegan vulgar yang disajikan dengan cukup baik. Dimana film A Muse ini menceritakan tentnag cinta segitiga yang anatanya terdapat perbedaan usia yang cukup jauh. Film ini dibintangi oleh salah satu aktris terkenal yaitu Kim Go Eun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×