Cara Ganti Keyboard Ponsel Xiaomi, Gonta-Ganti Keyboardmu dengan Cara Ini! Bisa Berlaku di Semua Tipe HP Xiaomi

by

OTONITY.com – Beberapa ponsel Android memiliki berbagai macam merknya dan tentu memiliki pengaturan dasar yang berbeda-beda. Bawaan dari hp membuat kita harus mengetahui sistem defaultnya ketika pertama kali digunakan.

Salah satu hp Android yang memiliki pengaturan berbeda dari hp lainnya adalah hp Xiaomi. Kita harus mengetahui aturan-aturan dasarnya, tak terkecuali pada aplikasi keyboard yang digunakannya.

Baca Juga: Simak 7 Cara Mengatasi HP Xiaomi Lemot, Gampang Banget! Dijamin Ampuh dan Tidak Ngelag Lagi

Baca Juga: Update Xiaomi Poco F3 April 2022 Turun Harga RAM 6GB Mulai Rp 4 Jutaan Saja, Gamers Merapat!

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi 12 Pro: Flagship Gaming Andalan yang Sudah Rilis di Indonesia Bulan Ini!

Keyboard sendiri menjadi bawaan dari suatu ponsel. Jika membahas mengenai merk Xiaomi, pada dasarnya aspek bawaan ponsel ini dilengkapi dengan keyboard bawaan yaitu Google Keyboard (GBoard), SwiftKey, atau bisa keduanya.

Keyboard bawaan dari HP Xiaomi terkadang kurang cocok dengan selera penggunanya. Namun, kedua aplikasi bawaan tersebut menghadirkan fitur yang cukup lengkap dan sangat membantu dalam hal pengetikan.

Misalnya, ketika menggunakan aplikasi Google Keyboard kita akan menemukan fitur voice tipping. Caranya pun cukup mudah dengan hanya mengucapkan sebuah kata dan secara otomatis keyboard akan mengetik kata tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.