Cara Ganti Keyboard Ponsel OPPO, Buat Suasana Baru dengan Otak-Atik Keyboardnya!

by

OTONITY.com – Keyboard merupakan salah satu bawaan dari suatu ponsel. Jika membahas mengenai merk hp, di Indonesia banyak sekali merk hape dengan tipe keyboard yang berbeda-beda. Salah satunya pada merk OPPO.

Pada merk OPPO, fitur dasarnya menjadi bagian standar di hp tersebut. Meski tidak terlalu dapat mengganti tampilannya dengan bermacam-macam, keyboard pada OPPO dapat diatur dengan berbagai macam hal.

Baca Juga: Cara Ganti Keyboard Ponsel Xiaomi, Gonta-Ganti Keyboardmu dengan Cara Ini! Bisa Berlaku di Semua Tipe HP Xiaomi

Baca Juga: Simak Cara-Cara Mematikan Laptop Error dengan Keyboard, Tanpa Khawatir Laptop Rusak

Baca Juga: Laptop Asus Vivobook 14 M415DAO Harga dan Spesifikasi: Performa Canggih di Kelasnya Seharga Rp 7 Jutaan!

Pada hp merk OPPO, keyboard yang digunakan memiliki tampilan dan fitur yang standar. Tidak hanya Touchpal Keyboard ketik OPPO saja, hampir semua jenis keyboard standar bawaan hp Android memang memiliki sedikit fitur. Hal ini menyebabkan para pengguna kurang puas dan ingin melakukan perubahan.

Bagi kamu yang sedang bosan dengan keyboard di hp OPPO, ternyata kamu dapat mengaturnya dengan berbagai macam hal. Pada artikel kali ini akan kami tampilkan cara mengatur keyboard di hp OPPO.

Cara mengatur keyboard OPPO

Ganti tema keyboard

Kamu dapat mengganti tema di keyboard OPPO dengan beberapa langkah berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×