Sinopsis The Love Proposal Drama Thailand 2022, Drama Romantis Baru Karya Jariwat Uppakharnchaiyaphat yang Tayang di GMM One

by

OTONITY.com – Apakah kamu pecinta drama Thailand? Berikut ini, kami akan informasikan mengenai sinopsis drama Thailand dengan judul The Love Proposal 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Serial drama The Love Proposal merupakan garapan dari sutradara Jariwat Uppakharnchaiyaphat dengan empat penulis skenario antara lain Auangarun Smithsuwan, Kate Pimmada Pattana-alongkorn, Nonthaphorn Praphaphorn, dan Pimsirin Pongwanichsuk.

Baca juga: Profil dan Biodata Han So Hee Lengkap, Dari Agama, Tinggi Badan, Keluarga, Drama Terbaru dan Prestasinya

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Streaming Drama Military Prosecutor Doberman Episode 12 Besok, Jangan Sampai Kelewatan!

Baca juga: 6 Rekomendasi Drama Korea Khusus Dewasa Terpopuler, Ada Dua Drama Han So Hee!

Secara resmi penayangan episode pertama The Love Proposal dirilis pada tanggal 23 Maret 2022 di GMM One. Sementara itu, jumlah episode yang akan ditayangkan yaitu sebanyak 16 episode.

Pemeran utama dari drama romantis tersebut antara lain Fern Nopjira Lerkkajornnamkul, Tre Porapat Srikajorn, dan Toy Pathompong Reonchaidee. Turut hadir juga Parn Khomkrit Duangsuwan, Yingying Sarucha Petchroj, dan Ice Athichanan Srisevok.

Sinopsis Drama The Love Proposal 2022

Drama tersebut menceritakan kisah Treenut yang mengenal Time karena kecelakaan murignya. Pertemuan tersebut membuat Time terkesan dan dia lebih sering datang menemui Treenut. Namun, Time takut memberi tahu Treenut bahwa dia mencintainya karena dia masih belum bisa melupakan cintanya yang dulu, Marisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×