Nonton The Love Proposal Drama Thailand 2022 Sub Indonesia, Kisah Percintaan yang Pelik Antara Time, Treenut, dan Touch

by

OTONITY.com – Berita baru untuk pecinta drama Thailand. Pasalnya drama The Love Proposal telah resmi dirilis pada akhir Maret 2022 lalu. Nah, berikut ini informasi tentang link nonton drama romantis tersebut. Yuk simak ulasannya di bawah!

Drama tersebut menceritakan kisah Treenut yang mengenal Time karena kecelakaan murignya. Pertemuan tersebut membuat Time terkesan dan dia lebih sering datang menemui Treenut. Namun, Time takut memberi tahu Treenut bahwa dia mencintainya karena dia masih belum bisa melupakan cintanya yang dulu, Marisa.

Baca juga: Sinopsis The Love Proposal Drama Thailand 2022, Drama Romantis Baru Karya Jariwat Uppakharnchaiyaphat yang Tayang di GMM One

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Streaming Drama Military Prosecutor Doberman Episode 12 Besok, Jangan Sampai Kelewatan!

Baca juga: Profil dan Biodata Han So Hee Lengkap, Dari Agama, Tinggi Badan, Keluarga, Drama Terbaru dan Prestasinya

Sebagai gantinya, Treenut memutuskan untuk menikahi Touch, saudara laki-laki LGBTQ dari Time. Namun tidak disangka, ternyta mereka harus segera memiliki anak karena permintaan dari sang kakek yaitu Patthana. Hal tersebut merupakan satu-satunya cara bagi Touch untuk mempertahankan posisinya sebagai presiden “Methee Group”.

Time bertemu Treenut lagi sebagai calon pengantin Touch. Dia kesakitan tetapi harus merahasiakan Touch dari Orachun yang bisa mengekspos Touch dan mengambil posisinya. Chane, mantan pacar Touch, mulai merencanakan hal yang buruk untuk merusak reputasi dan mengambil uang Touch.

Link Nonton Drama The Love Proposal

Serial drama The Love Proposal merupakan garapan dari sutradara Jariwat Uppakharnchaiyaphat dengan empat penulis skenario antara lain Auangarun Smithsuwan, Kate Pimmada Pattana-alongkorn, Nonthaphorn Praphaphorn, dan Pimsirin Pongwanichsuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×