Kenapa Toko Saya Tidak Muncul di Pencarian Shopee, Jangan Panik Bisa Jadi Karena Hal Ini!

by

OTONITY.com – Shopee menjadi aplikasi e-commerce yang sejak kemunculannya sangat populer hingga kini. Shopee sendiri dapat dijadikan sebagai pasar daring yang mempertemukan penjual dan pembeli secara online.

Shopee juga menyediakan berbagai macam fitur menarik seperti Shopee Food, Shopee PayLater, Shopee Pinjam, atau buka toko sendiri.

Baca Juga: Cara Menghitung Denda Shopee PayLater, Simak Perhitungan dan Cara Membayarnya di Sini!

Baca Juga: Apa itu Kitas Shopee? Verifikasi Akun Shopee Menjadi Premium, Banyak Untungnya!

Baca Juga: Cara Menukar Koin Shopee Menjadi Uang atau Saldo ShopeePay, Untung Melimpah dengan Belanja Murah!

Kepopuleran Shopee ini tak lain karena aplikasi ini menawarkan penawaran yang cukup menggiurkan di aplikasinya. Pada aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan berbagai potongan harga diskon, cashback, Shopee Pay gratis, serta berbagai event-event lainnya yang memiliki hadiah menarik.

Bagi para penjual, tentu memiliki toko di Shopee dan sering dicara orang akan menguntungkan. Namun, ada beberapa hal yang dapat terjadi seperti toko yang tiba-tiba hilang.

Tentu, bagi para penjual akan bingung mengapa toko yang kamu kelola tiba-tiba hilang. Namun, jangan panik karena pasti ada alasan dan penyebab mengapa toko di Shopee tidak muncul atau hilang.

Penyebab toko di Shopee tiba-tiba hilang

Jika membahas mengenai e-commerce seperti Shopee, tentu mereka akan menerapkan kebijakan yang sangat ketat agar produk-produk yang dijual pada platform Shopee sesuai dengan kebijakan dan tidak melanggar peraturan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.