Perhitungan Bunga Shopee Pinjam, Pinjam Uang Via Online dengan Mudah, Simak Suku Bunganya!

by

OTONITY.com – Shopee terkenal sebagai platform belanja daring yang sudah tidak asing lagi di masyarakat. Sejak kemunculannya, Shopee memberikan berbagai program menarik.

Pada aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan berbagai potongan harga diskon, cashback, Shopee Pay gratis, serta berbagai event-event lainnya yang memiliki hadiah menarik. Selain itu, ada fitur menarik yang dapat digunakan untuk belanja yaitu Shopee Pinjam.

Baca Juga: Keuntungan Program Shopee Affiliate, Kerja Sambil Rebahan Bisa Dapat Duit Banyak, Buruan Coba!

Baca Juga: Kenapa Toko Saya Tidak Muncul di Pencarian Shopee, Jangan Panik Bisa Jadi Karena Hal Ini!

Baca Juga: Cara Menghitung Denda Shopee PayLater, Simak Perhitungan dan Cara Membayarnya di Sini!

Shopee Pinjam sendiri merupakan fitur pinjaman uang tunai yang ditawarkan oleh Shopee. Namun dalam fitur ini tidak semua pengguna dapat menggunakan dan menikmatinya.

Hanya pelanggan terpilih yang bisa mengakses fitur layanan pinjaman online Shopee Pinjam.

Dalam menggunakan program ini, tentu kamu tidak perlu khawatir mengenai kelegalannya. Fitur tersebut sudah dikelola langsung oleh PT Lentera Dana Nusantara sebagai pihak penyelenggara dan sudah resmi tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bagi kamu yang tertarik dengan program ini, tentu harus mengetahui sistem kerjanya terlebih dahulu. Berikut kami sampaikan mengenai perhitungan bunga pada Shopee Pinjam.

Bunga Shopee Pinjam

Shopee Pinjam memiliki aturan dalam penetapan suku bunga cicilan sebesar 2,45% setiap bulannya. Pihak Shopee Pinjam juga terdapat biaya penanganan sampai dengan 3% setiap transaksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.