Denda Telat Bayar Shopee Pinjam, Bayar Tepat Waktu atau Risiko Denda Mengincarmu!

by

OTONITY.com – Jika berbicara mengenai Shopee, pasti kita mengetahui bahwa aplikasi tersebut adalah aplikasi belanja online. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur di dalamnya.

Pengguna bisa mendapatkan berbagai potongan harga diskon, cashback, Shopee Pay gratis, serta berbagai event-event lainnya yang memiliki hadiah menarik. Selain itu, ada fitur menarik yang dapat digunakan untuk belanja yaitu Shopee Pinjam.

Baca Juga: Cara Daftar Shopee Affiliate, Bikin Konten Untung Banyak dengan Program Ini, Tertarik?

Baca Juga: Kenapa Toko Saya Tidak Muncul di Pencarian Shopee, Jangan Panik Bisa Jadi Karena Hal Ini!

Baca Juga: Cara Mudah Melihat Review TikTok Shop: Teliti Sebelum Membeli Barang Agar Tidak Menyesal!

Shopee Pinjam sendiri merupakan fitur pinjaman uang tunai yang ditawarkan oleh Shopee. Namun dalam fitur ini tidak semua pengguna dapat menggunakan dan menikmatinya.

Hanya pelanggan terpilih yang bisa mengakses fitur layanan pinjaman online Shopee Pinjam.

Dalam menggunakan program ini, tentu kamu tidak perlu khawatir mengenai kelegalannya. Fitur tersebut sudah dikelola langsung oleh PT Lentera Dana Nusantara sebagai pihak penyelenggara dan sudah resmi tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bagi kamu yang telah menggunakan program ini, tentu kamu harus menaati aturannya seperti membayar dengan tepat waktu. Namun, jika kamu terlambat membayar pasti kamu akan menerima denda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×