Huft, Voucher Gratis Ongkir Shopee Tidak Bisa Digunakan, Cari Tahu Penyebabnya Berikut Ini!

by

OTONITY.com – Aplikasi belanja daring Shopee memang banyak sekali memberikan promo menarik. Pengguna bisa mendapatkan berbagai potongan harga diskon, cashback, Shopee Pay gratis, serta berbagai event-event lainnya yang memiliki hadiah menarik.

Bagi pengguna yang selalu bermasalah dengan ongkos kirim, tentunya voucher gratis ongkir di Shopee sangat bermanfaat untuk berbelanja. Namun, dalam mengklaim vouchernya ada beberapa macam masalah yang kemungkinan dapat terjadi.

Baca Juga: Selain Gaji, Ini Keuntungan Bekerja di Shopee! Bikin Karyawan Nyaman dan Giat Bekerja

Baca Juga: Perhitungan Bunga Shopee Pinjam, Pinjam Uang Via Online dengan Mudah, Simak Suku Bunganya!

Baca Juga: Cara Daftar Shopee Affiliate, Bikin Konten Untung Banyak dengan Program Ini, Tertarik?

Penggunaan voucher gratis ongkir di Shopee akan memberikan keuntungan pemotongan biaya pengiriman hingga R50.000 rupiah.

Saat berbelanja di Shopee, tentu Voucher Gratis Ongkir sangat penting untuk menghemat biaya belanja. Bahkan dengan voucher bebas ongkir ini, kamu bahkan menghemat biaya pengiriman hingga 100%.

Hal ini akan memberikan keuntungan kamu untuk tidak perlu membayar biaya pengiriman pesanan. Beberapa contohnya sebagai berikut.

  • Voucher Gratis Ongkir Shopee Rp.0
  • Voucher Gratis Ongkir Khusus Pengiriman Pulau Jawa & Luar Jawa
  • Voucher Gratis Ongkir Untuk Pengguna ShopeePay
  • Voucher Gratis Ongkir Xtra Shopee

Namun, ada beberapa masalah terkait voucher gratis ongkir Shopee tidak bisa digunakan di aplikasi.  Hal ini terkadang disebabkan oleh beberapa faktor dan penyebab.

Leave a Reply

Your email address will not be published.