Kelewat Bagus! Kolaborasi Danar Widianto feat Fiersa Bestari di Grand Final Top 4 X Factor Indonesia Bikin Para Mentor Terpukau

by

OTONITY.com – Grand Final Top 4 X Factor Indonesia 9 telah selesai digelar kemarin 11 April 2022 di RCTI. Para peserta telah menyuguhkan penampilan terbaik mereka yang mana telah memikat para penontonnya.

Pada penampilan kedua pada Grand Final X-Factor Indonesia, keempat finalis mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mengamankan posisi tiga besar agar dapat melaju ke babak final Top 3 nanti.

Baca juga: 2 Cara Mendapatkan Filter IG Tutup Muka Viral Tiktok dan Instagram, Beserta Nama Filter Lengkap

Baca juga: Cara Mendapatkan Cashback 100 di TikTok Shop, Ternyata Mudah dan Tidak Ribet, Begini Caranya!

Baca juga: 4 Link Twibbon Save Reog Ponorogo Viral Sosmed, Simak Juga Cara Menggunakannya!

Danar Widianto, finalis yang berasal dari kategori Boys ini tampil sedikit berbeda seperti biasanya. Ternyata tampilan berbeda dari Danar kali ini dikarenakan oleh kumis tipis yang dicukur habis. Hal tersebut membuat penampilannya lebih fresh dan menyenangkan.

Tidak hanya itu, Danar berkolaborasi bersama Fiersa Besari, penyanyi yang telah Danar idolakan sejak lama untuk performance kali ini. Fiersa Besari sendiri merupakan penyanyi yang merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini kerap menciptakan dan menyanyikan lagu yang “bermakna” ini merupakan salah satu sumber inspirasi dari seorang Danar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.