Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Besok 13 April 2022, Shiv Dapat Data Bisnis Ilegal Anoop dan Harus Melawan Teroris!

by

OTONITY.com – Di ANTV ada serial India yang sangat laris di pasaran Indonesia yaitu Balika Vadhu. Para penonton setianya selalu menunggu penayangannya di setiap episode terbarunya.

Balika Vadhu tayang setiap hari pada pukul 13.00 WIB. Balika Vadhu – Kachi Umar Ke Pakke Rishte adalah serial televisi India yang apabila diartikan dalam bahasa Indonesia bermakna Pengantin Anak – Hubungan Kuat dengan Usia Lembut.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 12 April 2022: Perjuangan Dewa Untuk Menyelamatkan Nana

Baca Juga: Sinopsis TMTM Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 12 April 2022, Kinanti Merasa Kasihan Dengan Bela

Baca Juga: Update Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 12 April 2022, Pak Faisal Marah Perjodohan Madina dan Dilan Batal

Dalam penayangannya, Balika Vadhu mengangkat genre drama yang telah berlangsung dua musim. Balika Vadhu juga dikenal dengan keberhasilannya menyelesaikan 2000 episode dalam menceritakan kisahnya.

Pada musim pertama, Balika Vadhu menceritakan kehidupan Anandi dan Jagdish yang sudah menikah sejak kecil, sedangkan di musim kedua mengisahkan kehidupan anak Anandi yang menjadi seorang pengantin anak juga.

Agar lebih mengetahui kelanjutan ceritanya,  simak sinopsis Balika Vadhu yang tayang pada tanggal 13 April 2022. Namun, perlu digaris bawahi bahwa sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya karena artikel kali ini hanya informasi berupa prediksi.

Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini

Saat Alok dan Anoop bertinju, terlihat Subadra berkomentar. Tidak lama kemudian, Kalyani datang membawa chakki atau penggiling tangan untuk Anandhi. Kakek bertanya untuk apa alat itu dan Kalyani menjawab itu sangat baik untuk wanita hamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×