Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 12 April 2022, Ariana Tidak Hilang Dan Kandungannya Terancam!

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis terbaru  dari Sinetron yang diproduksi oleh Verina Pictures dan diadaptasi dari NovelToon dengan judul yang sama yang ditulis oleh Mamie. dimana sinetron ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti Laura Theux, Ben Joshua, Rifky Balweel dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Pada saat ini senetron Pengganti suami telah tayang sampai dengan episode ke – 41. Suami pengganti ini merupakan salah satu sinetron Indonesia yang populer. Dimana penayangan perdananya adalah pada tanggal 1 Maret 2022 pada pukul 19.30.

Baca Juga: 6 Aplikasi yang Terbukti Menghasilkan Uang Rp 50 Ribu Sehari Terbaru 2022: Cari Cuan Sambil Rebahan!

Baca Juga: Selain Gaji, Ini Keuntungan Bekerja di Shopee! Bikin Karyawan Nyaman dan Giat Bekerja

Baca Juga: Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan Nomor HP Dengan Akurat Tanpa Aplikasi

Sinopsis Episode Sebelumnya

Saka yang ternuatabertemu dnegan Celine dan juga tengah berlibur bersama. Tetapi terdapat perbedaan diaman Celine diajak liburan oleh om – om kaya. Saat itu Saka dan Celine tengah berpapasan dan secara tiba – tiba Celine jatuh lalu Saka menangkapnya.

Saat itu Saka terpergok oleh Kusuma, hal inilah yang pada akhirnya membuat Kusuma jengkel dan mengusir Saka keluar dari penginapan. Kusuma menganggap Saka tidak layak menjadi suami unuk anaknya yaitu Ariana. Bahkan saat kejadian hilangnya Ariana, Kusuma juga menyalahkan Saka.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Hari Ini 8 April 2022

Pada episode ke – 38 hari ini menceritakan bahwa tidak hanya Galvin, saat ini Saka juga tengah naik kapal kecil untuk mencari keberadaan Ariana. Saka menemukan kain milik Ariana yang terbang ketengah lautan. Saka menangis membayangkan apa yang terjadi pada Ariana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.