Kelanjutan Sinopsis Dewi Rindu Hari Ini 12 April 2022, Rindu Tak Ingin Orang Tuanya Pisah, Dewi dan Rangga Pikir Strategi! 

by

OTONITY.com – Sinetron menjadi salah satu hiburan tersendiri untuk masyarakat Indonesia. Banyak sekali sinetron unggulan yang kini tayang dan banyak penggemarnya, salah satunya sinetron Dewi Rindu.

Dewi Rindu menjadi salah satu sinetron unggulan di SCTV. Sinetron yang sudah memiliki ratusan episode ini selalu memberikan cerita yang baru sehingga ditunggu oleh penggemarnya.

Sinetron ini memiliki alur cerita yang menarik dengan beberapa tokohnya membuat semakin banyak yang menggemari sinetron ini. Sinetron ini memiliki jam tayang pada pukul 19.20 WIB.

Baca juga: Intip Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 12 April 2022, Aldebaran Bertemu Pengacara Amar, Saling Ramah, Tetapi Saling Curiga

Baca juga: Sinopsis Anime Assassination Classroom Season 2, Serial Anime Aksi Komedi yang Populer Karya Yusei Matsui

Baca juga: Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Besok 13 April 2022, Shiv Dapat Data Bisnis Ilegal Anoop dan Harus Melawan Teroris!

Sinetron dengan genre drama dan roman ini dibintangi oleh Angela Gilsha, Achmad Megantara, dan Dylan Carr.

Garis besar pembahasan sinetron ini adalah kisah seorang gadis yang bernama Dewi (Angela Gilsha) yang memiliki impian besar meskipun keluarganya mengalami kesulitan ekonomi.

Banyak konflik dan masalah yang dihadapi Dewi, puncaknya Dewi harus hamil di luar nikah karena Adrian (Dylan Carr). Adrian sendiri tidak mau bertanggung jawab dan akhirnya Dewi harus melahirkan dan membesarkan anaknya sendiri yang diberi nama Rindu (Dominique Tambunan).

Leave a Reply

Your email address will not be published.