Nomor Lantai dan Nomor Unit di Lazada Gunakan Fitur Detail Alamat, Jamin Paketmu Tetap Sasaran!

by

OTONITY.com – Dalam mengirimkan paket, tentu kamu harus memberikan alamat yang lengkap dan tepat agar paketmu dapat sampai di alamat yang benar. Nah, di marketplace Lazada kini ada fitur nomor lantai dan nomor unit.

Hal ini tentunya akan membuat kurir mengetahui alamat penerima paket dengan benar. Namun, sebagian orang masih belum paham dengan fitur ini.

Baca Juga: Update Xiaomi Poco F3 April 2022 Turun Harga RAM 6GB Mulai Rp 4 Jutaan Saja, Gamers Merapat!

Baca Juga: 4 Cara Melihat Kode Voucher Lazada Gratis, Dijamin Berhasil Klaim Dapatkan dan Langsung Pakai!

Baca Juga: Tips Mendapatkan Photocard NCT Dream Gratis dalam Lemonilo Dalam event NCT Dream x Lemonilo, Tanpa Merusak Kemasan!

Pentingnya alamat dalam pengiriman barang saat berbelanja online dapat menentukan kemudahan serta kecepatan barang sampai ke penerima.

Bayangkan jika alamat pada paket tidak jelas dan kurang detail maka tentu saja akan mempersulit kurir untuk mengantarkan paket tersebut. Hal ini sering menjadi penyebab paket tidak datang tepat waktu bahkan mengalami kegagalan pengiriman.

Dalam mengantisipasi hal tersebut, Lazada memberikan fitur terbaru dalam mengirimkan paket. Fitur tersebut bernama lantai atau unit yang pasti ada pada alamat pengiriman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×