Cara Reschedule Tiket Kereta Api Traveloka, Batal Berangkat? Jangan Buat Tiketmu Sia-Sia!

by

OTONITY.com – Menjelang mudik untuk lebaran, beberapa orang yang berada di tempat perantauan tentunya sudah pesan tiket perjalanan. Salah satunya yang menempuh perjalanan darat dengan kereta api.

Pemesanan tiket kereta api kini sudah dapat dilakukan dengan berbagai aplikasi, tak terkecuali dengan Traveloka. Di aplikasi ini, terdapat banyak fitur yang memudahkan calon penumpang untuk memesan tiket.

Baca juga: Tata Cara Beli Tiket Kereta Api Mudik Lebaran Melalui Aplikasi dan Website Resmi PT Kereta Api Indonesia

Baca juga: Cek Harga Tiket Kereta Api Mudik Lebaran, Bisa Dipesan H-30 Keberangkatan, Jangan Sampai Gagal Mudik Tahun ini

Baca juga: Harga Tiket Kereta Api Mudik Ramadhan, Penumpang Bisa Dapat Diskon Lebih Dari 60%

Namun, beberapa orang dapat mengalami hal yang tidak diinginkan seperti terpaksa membatalkan perjalanan darat. Meskipun sudah memesan tiket, tentu jika kamu terhalang untuk berangkat kamu pun harus membatalkan keberangkatan.

Jika kamu tak ingin membatalkan keberagkatan, ternyata kamu dapat melakukan alternatif pengubahan jadwal keberangkatan. Hal ini juga berlaku pada tiket yang sudah kamu pesan lewat traveloka.

Tentu jika kamu sudah beli tiket dengan harga yang lumayan, melakukan pembatalan sangatlah merugikan jika tidak kamu ganti jadwalnya. Alternatif ini hanya menunda keberangkatanmu yang mulanya direncanakan sehingga tiket yang kamu beli tidak sia-sia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×