Shopee Error M02, Kenapa? Simak Penyebab dan Cara Mengatasinya Berikut Ini

by

OTONITY.com – Akhir – akhir ini banyak sekali yang mengeluhkan aplikasi shopee mengalami error dengan kode M02. Untuk menemukan jawabannya jangan skip artikelnya sampai selesai ya.

Siapa yang tidak mengenal Shopee? Salah satu ecommerce Indonesia yang identik dengan warna oranye dan fitur – fiturnya yang menarik ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas.

Shopee merupakan salah satu aplikasi belanja online yang bisa dibilang terbesar di Indonesia. Apabila kita perhatikan saat ini dimana – mana terpampang nyata iklan shopee. Tidak main – main, bahkan iklan shopee tidak hanya dibintangi oleh artis Indonesia saja tapi juga artis – artis luar negeri.

Berbagai alasan orang – orang menggunakan aplikasi shopee, mulai dari gratis ongkirnya, voucher diskon setiap ada eventnya, flash sale, game, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Samsung Galaxy M13, Mulai Diproduksi di India: Begini Harga dan Spesifikasinya Untuk Pasar Indonesia Tetap Sama

Baca Juga : 5 Bahan Kandungan Skincare yang Harus Dihindari Oleh Kulit Berminyak, Segera Cek Produk Skincaremu!

Baca Juga : 10 Rekomendasi Skincare Lokal Untuk Kulit Berminyak Paling Ampuh, Gak Kalah dengan Produk Luar

Pada aplikasi shopee juga banyak memberikan fitur menarik yang bisa dinikmati oleh para pengguna shopee. Seperti halnya shopeepay, shopeepay later, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×