Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 13 April 2022, Ariana yang Berhasil Kabur Tapi Kehilangan Kandungannya!

by

OTONITY.com – Diketahui  saat ini salah satu sinetorn ANTV yang berjudul Suami Pengganti ini telah mencapai episode ke – 42. Selain itu Suami Pengganti ini merupakan salah satu sinetron Indonesia yang populer. Dimana penayangan perdananya adalah pada tanggal 1 Maret 2022 pada pukul 19.30.

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis terbaru dari sinetron yang diproduksi oleh Verina Pictures dan diadaptasi dari NovelToon dengan judul yang sama yang ditulis oleh Mamie. dimana sinetron ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti Laura Theux, Ben Joshua, Rifky Balweel dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Cara Mengambil Uang di TikTok, Pundi-Pundi Rupiah Dapat Kamu Ambil dari Gift, Gimana Caranya?

Baca Juga: Simak Cara Daftar Iconnect PLN 2022, Lengkap dengan Persyaratan dan Biaya Langganan

Baca Juga: Cara Ganti Server Free Fire (FF) Terbaru 2022, Tanpa Ganti Akun dan Gampang Banget!

Sinopsis Episode Sebelumnya

keributan kembali terjadi antara keluarga Ariana dan Galvin. Dimana keluarga Galvin menginginkan tim SAR untuk mencari Galvin terlebih dahulu, Keluarga Ariana yang mendengar itu menjadi sangat murka terhadap keluarga Galvin.

Pada episode ini terungkap bahwa Ariana tidak meninggal dan hilang melainkan saat ini dirinua tengah disekap oleh Chocky. Akan tetapi sayangnya Ariana saat ini sudah sadar dan berhasil kabur dari dekapan Chocky dan berlari menuju bibir pantau. Diaman dia khawatir dengan kehilangan bayi yang ia kandung akibat kecelakaan yang dialaminya.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Hari Ini 13 April 2022

Pada episode ke – 43 hari ini keluarga Ariana yang belum bisa menemukan Ariana. Tidak hanya Saka, Marco juga datang untuk membantu Saka mencari keberadaan dari Ariana. Saka yang kini hanya bisa megingat semua kenangan ia saat bersama Ariana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×