Cara Install Font di Photoshop, Mudah dan Praktis Banget! Cocok Untuk Para Pemula

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai cara menambahkan beberapa font baru ke aplikasi Photoshop-mu. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Photoshop merupakan perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto atau gambar dan pembuatan efek. Software ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar atau foto.

Baca juga: Cara Membuat Bio FF Warna Warni, Bikin Bio Free Firemu Makin Kece, Lengkap dengan Daftar Kodenya

Baca juga: Cara Pasang VPN di HP Android dan iPhone, Anti Ribet, Gratis, dan Tanpa ROOT, Simak Tutorialnya di Sini!

Baca juga: Persyaratan dan Cara Cek Status Penerima BSU Subsidi Gaji 2022, Akan Cair Bulan April

Biasanya penggunaan Photoshop bebarengan dengan Adobe Acrobat, yang dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi ke-8 aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi ke-9 disebut Adobe Photoshop CS2, versi ke-10 disebut Adobe Photoshop CS3.

Sedangkan untuk versi ke-11 adalah Adobe Photoshop CS4, versi ke-12 adalah Adobe Photoshop CS5, versi ke-13 adalah CS6, dan versi yang paling baru disebut dengan Adobe Photoshop CC (Creative Cloud). Aplikasi ini dapat digunakan di Microsoft Windows, Mac OS X, dan Mac OS.

Cara Install Font di Photoshop

Banyak pengguna Photoshop yang ingin meng-install beberapa font yang belum ada di dalam Photoshop mereka. Hal tersebut dapat disebabkan oleh keperluan editing yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×