Sinopsis JoJo’s Bizarre Adventure OVA Stardust Crusaders: Battle in Egypt Tahun 2000, Sudah Nonton?

by

OTONITY.com – Manga JoJo’s Bizarre Adventure ditulis dan digambar oleh mangaka Hirohiko Araki meluncur setelah 3 tahun pasca Dragon Ball. Manga ini memang kalah populer dengan judul-judul seperti Naruto, One Piece ataupun juga Bleach di Indonesia.

Namun dari segi kualitas dan jalan cerita yang diusung, anime yang satu ini layak jadi teman bersantaimu. JoJo’s Bizarre Adventure adalah salah satu manga dengan volume terpanjang milik penerbit Shueisha.

Baca juga: Link Baca Manga Marriage of Convenience, Kisah Bianca de Blanchefort yang Memulai Bisnis Pernikahannya Sendiri

Baca juga: Spoiler Manga Black Clover Chapter 329, Kelanjutan Pertarungan Asta Melawan Raja Iblis

Baca juga: Netflix Umumkan 6 Pemain Baru Serial Live-Action One Piece, Serial Adaptasi Manga Karya Eiichiro Oda

JoJo’s Bizarre Adventure adalah serial komik yang sangat unik. Sejak pertama kali pengarangnya, Hirohiko Araki, memulai serialisasi pada tahun 1987 di majalah komik remaja laki-laki bernama Shonen Jump, serial satu ini telah berjalan lebih dari 30 tahun, dibintangi delapan karakter utama berbeda dengan latar waktu terpisah lebih dari 100 tahun.

Saat pertama kali diterbitkan, JoJo’s Bizarre Adventure hanya menyajikan kisah sederhana mengenai rivalitas antara dua pria Inggris: Jonathan Joestar yang berhati mulia, dan Dio Brando, anak angkat keluarga Joestar, yang ingin merebut semua yang Jonathan punya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.