Cara Menanam dan Merawat Cabe Ungu, 100% Berhasil Hidup

by

OTONITY.com – Tanaman Cabai ini meruapakan tanaman yang megahsilkan sayuran buah dan tentu saja memiliki rasa pedas. Akan tetapi saat ini cabai tidak hanya dikenal sebagai tanaman sayuran tapi juga dikenal sebagai tanaman hias.

Dimana pada umumnya cabai ini berwarna merah sehingga memiliki kesan pedas dan panas. Akan tetapi saat ini terdapat cabai yang bewarna unggu. Dimana tanaman ini juga dapat digunakan sebagai tanaman hias harena warnanya yang unik tidak seperti warna cabai pada umumnya.

Baca Juga: Cara Mudah Dapat Untung Shopee Tanam THR, Tanaman Subur Lebih Cepat dan Panen THR-mu Hari Itu Juga!

Baca Juga: Desain Sketsa Rumah Minimalis 1 Lantai dan 2 Lantai, Sederhana Tapi Dijamin Nyaman!

Baca Juga: Mitos Bunga Wijaya Kusuma, Sering Disebut Bunganya Para Raja dan Ratu Kerajaan Zaman Dahulu

Dalam artikel kali ini akan membahas tutorial menanam serta perawatan dari tanaman ini. langsung saja anda dapat menyimak penjelasannya seperti dibawah ini.

Tutorial Menanam Cabe Rawit Ungu

Sebelum anda menanam cabe rawit ungu, anda harus mengetahui bagaimana cara penanaman yang baik dan benar. Dengan adanya penanaman yang baik dan benar ini maka cabai ungu akan tumbuh dengan indah. Berikut ini adalah beberpaa langkah dalam menanam cabai ungu yang tepat dan bisa anda lakukan yaitu:

1) Siapkan media tanam seperti pot atau polybag yang berisi tanah subur dan kaya akan sumber hara dan diamkan selama 1 minggu di tempat yang terlindung dari hujan serta sinar matahari

2) Pilihlah bibit cabai yang berkualitas. Bibit cabai yang berkualitas adalah bibit cabai yang masih segar kemudian rendam bibit dalam air hangat selama 3 jam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×