Apakah Cabe Ungu Bisa Dimakan? Simak Penjelasan Berikut ini Lengkap Dengan Level Kepedasannya!

by

OTONITY.com – Pada dasarnya cabai hias ini terdiri dari berbabagai jenis salah satunya adlaah cabai ungu. Dimana cabai ini berbeda dengan jenis cabai rawit umumnya, dimana kita mengenal dengan warna hijau maupun putih. Akan tetapi cabai ini berbeda karena bewarna ungu dan biasa disebut dengan cabai purple tiger.

Cabai ungu atau purple tiger ini dapat dimakan. Pada dasarnya semua jenis cabai dapat dikonsumsi, hal itu dikarenakan tempat asalnya cabai – cabai hias ini memang digunakan untuk konsumsi, hanya saja karena benuk dan warnanya yang membuat cabai ini sayang untuk dikonsumsi hingga akhirnya dijadikan sebagai hiasan.

Baca Juga: 18+ Kumpulan Nama Filter Tutup Muka Instagram yang Viral di Social Media, Unik dan Lucu Update 2022!

Baca Juga: Cara Menanam dan Merawat Cabe Ungu, 100% Berhasil Hidup

Baca Juga: Cara Mudah Menghitung Hebel (Bata Ringan) Dalam Konstruksi Bangunan, Catat Caranya!

Dalam artikel kali ini akan membahas ciri – ciri samapai dengan level kepedasan dari jenis cabai ungu ini. Untuk lebih jelasanya dapat anda simak penjelasan seperti diabawah ini.

Ciri – Ciri Cabe Rawit Ungu

Cabai ini berasal dari negeri paman Sam yaitu Amerika Serikat dan merupakan hasil perkawinan silang dari beberapa jenis cabai. Dimana cabai rawit ungu ini lebih sering idgunakan sebagai tanaman hias dibanding dikonsumsi sebagai pelengkap makanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.