Cara Daftar Akulaku Biar di ACC, Daftarkan Akunmu untuk Dapatkan Kredit Mudah dan Ringan!

by

OTONITY.com –  Salah satu platform e-commerce terdepan dan penyedia kredit di Asia Tenggara yang terkenal adalah Akulaku. Akulaku sendiri memiliki banyak fitur belanja mudah dengan Buy Now Pay Later dan produk pinjaman tunai.

Sebagian orang kini telah menerapkan jasa kredit online, namun banyak di antaranya kesusahan dalam mendaftar. Di Akulaku sendiri pendaftaran kredit dapat segera di-ACC atau di-pending terlebih dahulu.

Baca Juga: Cara Mencairkan Limit Akulaku ke Akun Dana, Pahami Syarat dan Risikonya Sebelum Mengambil Uang!

Baca Juga: Cara Bayar Akulaku di Indomaret, Praktis! Tagihanmu Akan Langsung Terbayar dengan Mudah

Baca Juga: Akreditasi Jurusan Fakultas Teknik UGM S1 S2 S3, Referensi Buat Kamu yang Ingin Jadi Anak Teknik!

Metode cicilan tanpa kartu kredit yang mudah dan praktis juga ditawarkan oleh Akulaku. Di Akulaku, kamu bisa memilih berbagai kategori produk dengan metode pembayaran kredit tanpa kartu kredit hanya dengan verifikasi KTP.

Akulaku  menawarkan berbagai macam tenor pembayaran mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan serta gratis biaya admin.  Akulaku sering menjadi solusi untuk melakukan pembelian kredit tanpa kartu kredit dengan sistem pembayaran cicilan yang mudah.

Jika kamu tertarik untuk melakukan pinjaman atau pembelian kredit secara online dengan Akulaku, kamu bisa mencoba mendaftar Akulaku. Namun, setiap prosesnya perlu diperhatikan dengan baik agar segera di ACC.

Cara daftar Akulaku biar di ACC 

Berikut akan disampaikan cara daftar Akulaku agar di ACC dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×