Intip Sinopsis Balika Vadhu Besok Tanggal 14 April 2022, Tubuh Shiv Dibawa Pulang dan Semua Orang Menangis

by

OTONITY.com – Penonton Indonesia sebagian besar menyukai tontonan India yang kini disiarkan di ANTV. Dari beberapa serialnya, Balika Vadhu menjadi salah satu serial India yang ditunggu-tunggu penayangannya.

Balika Vadhu tayang setiap hari pada pukul 13.00 WIB. Balika Vadhu – Kachi Umar Ke Pakke Rishte adalah serial televisi India yang apabila diartikan dalam bahasa Indonesia bermakna Pengantin Anak – Hubungan Kuat dengan Usia Lembut.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 13 April 2022, Ariana yang Berhasil Kabur Tapi Kehilangan Kandungannya!

Baca Juga: Update Sinopsis Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 13 April 2022, Kinanti Kaget Mendengar Permintaan Marina

Baca Juga: Update Sinopsis Sufiyana Hari ini 13 April 2022, Zaroon Menangis di Samping Kaynaat

Dalam penayangannya, Balika Vadhu mengangkat genre drama yang telah berlangsung dua musim. Balika Vadhu juga dikenal dengan keberhasilannya menyelesaikan 2000 episode dalam menceritakan kisahnya.

Pada musim pertama, Balika Vadhu menceritakan kehidupan Anandi dan Jagdish yang sudah menikah sejak kecil, sedangkan di musim kedua mengisahkan kehidupan anak Anandi yang menjadi seorang pengantin anak juga.

Agar lebih mengetahui kelanjutan ceritanya,  simak sinopsis Balika Vadhu yang tayang pada tanggal 14 April 2022. Namun, perlu digaris bawahi bahwa sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya karena artikel kali ini hanya informasi berupa prediksi.

Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini

Shiv berkata dia sedih karena harus pergi. Anandi berkata ia tidak akan membiarkannya pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.