×

Aplikasi Pemirsa Budiman, Aplikasi Pemesanan Minyak Goreng Curah Murah

by

OTONITY.com – Saat ini sedang ramai aplikasi baru yang diluncurkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang diberi nama Pemirsa Budiman. Peluncuran aplikasi Pemirsa Budiman ini dibarengi dengan peresmian dari Pasar Rakyat Sawangan Juara, Kota Depok, pada hari Jumat tanggal 8 April 2022.

Aplikasi Pemirsa Budiman ini memiliki berbagai macam fitur yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Di dalamnya ada fitur pengaturan. Dalam fitur pengaturan ini memuat segala macam bentuk pengaturan yang bisa diatur oleh admin. Inilah yang membuat aplikasi menjadi lebih fleksibel.


Yang kedua adalah pengaturan pengguna, yang mana dalam fitur ini memiliki tujuan untuk menambahkan, mengedit, serta menghapus poto grup pengguna. Juga bisa untuk mengubah dan mengatur ulang password.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Rp 50 Ribu Sehari Terbaru April 2022: Dijamin Cuan Terus!

Baca Juga : Cara Memasukkan Foto ke Twibbon, Praktis, Gratis, dan Gampang Banget! Tanpa Aplikasi Edit Foto

Baca Juga : Simak Cara WhatsApp (WA) Terlihat Offline Padahal Online, Gampang Banget dan Tanpa Aplikasi Tambahan

Aplikasi ini dirancang untuk membantu orang keluar dari kesulitan, terutama di Jawa Barat. Agar dapat mengakses minyak goreng murah dan kelangkaan minyak goreng curah bersubsidi.

Apa Tujuan Aplikasi Pemirsa Budiman?

Terbentuknya sistem informasi pengaduan masyarakat yang efisien dan efektif serta user friendly sehingga dapat memudahkan pengguna dalam mengelola pengaduan;