Tips Daftar Kredivo Langsung Diterima, Anti Ditolak dan Bisa Langsung Ajukan Kredit!

by

OTONITY.com – Di zaman yang serba internet ini, meminjam dana dapat kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi saja. Hal ini tentu memudahkanmu bagi yang sedang membutuhkan dana cepat.

Banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan, salah satunya adalah Kredivo. Dengan Kredivo ini kamu dapat mengajukan kredit atau pinjaman dana dengan beberapa persyaratan.

Baca juga: Cara Daftar Kredivo untuk Kredit Pinjaman, Simak Caranya Agar Langsung di-ACC!

Baca juga: Aplikasi Paylater Android Terbaik, Pastikan Kreditmu Mudah dan Terpercaya!

Baca juga: Simak Cara Bayar Kredivo Lewat DANA Gratis Biaya Admin, Dijamin Nggak Pakai Ribet

Namun, beberapa orang mengalami masalah ketika pendaftaran. Hal ini biasanya menyulitkan pengguna yang ingin segera melakukan transaksi di Kredivo.

Sebelum mendaftar aplikasi Kredivo, pastikan kamu sudah memenuhi syarat sebagai pendaftar, ya. Misalnya, berstatus Warga Negara Indonesia (WNI), berusia antara 18 sampai 60 tahun, berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Pulau Bali, Malang, Makasar, Yogyakarta, Solo, Cirebon, dan Sukabumi.

Sebagai pelengkap seorang peminjam harus memiliki pekerjaan dengan penghasilan minimal Rp3 juta per bulan.

Bagi kamu yang ingin mengajukan kredit di Kredivo dan sempat gagal, tenang saja karena kali ini akan ada tips agar kamu bisa langsung diterima ketika mengajukan mendaftar di aplikasi ini.

Penyebab pengajuan ditolak

1. Syarat Tidak Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published.