Cara Top Up DANA di Indomaret dan Alfamart, Mudah dan Praktis, Lengkap dengan Biaya Minimal Top Up

by

OTONITY.com – Artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara top up DANA melalui gerai Indomaret dan Alfamart. Simak ulasannya di bawah ini!

Dana merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional. Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Baca juga: Tips Daftar Kredivo Langsung Diterima, Anti Ditolak dan Bisa Langsung Ajukan Kredit!

Baca juga: Cara Menanam dan Merawat Cabe Pelangi atau Cabe Hias, Dijamin Tumbuh Sehat dan Berbuah Banyak!

Baca juga: Cara Daftar Kredivo untuk Kredit Pinjaman, Simak Caranya Agar Langsung di-ACC!

Untuk mengisi saldo di DANA sendiri dapat dilakukan melalui berbagai platform antara lain ATM, mobile banking, internet banking, hingga gerai minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret.

Top up DANA diperlukan jika kamu ingin menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan transaksi nontunai dan nonkartu. Jika saldo DANA tidak tersedia, maka transaksi tidak dapat dilakukan. Lalu, bagaimana caranya?

Cara Top Up DANA di Indomaret dan Alfamart

Sebelum kamu melakukan top up, kamu harus tau nominal minimal dan maksimal untuk top up. Berikut ini adalah beberapa informasi yang harus kamu ketahui:

Leave a Reply

Your email address will not be published.