Fakta Menarik Film Korea Wonderland 2022, Film Terbaru Suzy yang Sempat Gagal Rilis, Siap Tayang Tahun ini!

by

OTONITY.com – Film Wonderland ini dapat dikatakan film yang bertabur bintang. Pasalnya dala produksi film ini dibintangi oleh artis – artis papan atas yang populer seperti Bae Suzy, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, Park Bo Gum, Tang Wei dan lain sebaginya. Diketahui bahwa film ini disutradarai oleh Kim Tae Yong.

Wonderland ini merupakan suatu film fantasi fiksi ilmiah yang berasal dari negeri gingseng (Korea Selatan). Dimana film ini dikabarkan akan dirilis pada tahun ini. Dalam film ini bagaikan bertabur bintang. Dalam produksi film ini tentu terdapat beberapa fakta unik didalamnya. Dibawah ini akan menjelaskan fakta unik mengenai film wonderlan ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Wonderland 2022 yang Dibintangi Suzy dan Park Bo Geum, Jadi Film Paling Ditunggu Tahun ini

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea Khusus Dewasa Terpopuler, Ada Dua Drama Han So Hee!

Baca Juga: Keuntungan Program Shopee Affiliate, Kerja Sambil Rebahan Bisa Dapat Duit Banyak, Buruan Coba!

1) FilmWonderland bercerita tentang dunia simulasi

Dimana dalam film wonderlan ini memiliki cerita tentnag dunia simulasi yang memungkinkan seseorang dapat kembali bersama kekasihnya yang tidak bisa lagi berinteraksi di dunia nyata. Diperkirakan dalam film ini terdapat dua pasangan kekasih yang menjadi pelanggan didunia simulasi ini yaitu Gong Yoo dan aktris Tiongkok Tang Wei, serta Park Bo Gum dan Bae Suzy.

2) Park Bo Gum dan Bae Suzy jadi pasangan kekasih

Untuk kalian yang sudah tidak sabar menanti Bae Suzy dan Park Bo Gum menjadi pasangan kekasih, pada akhirnya keinginan kalian terkabulkan. Dimana dalam film ini Bae Suzy dan Park Bo Geum akan menjadi pasangan muda yang tidak lagi berkomunikasi didunia nyata setelah karakter yang dipernakan Park Bo Geum jatuh koma.

3) Jung Yu Mi dan Choi Woo Sik akan menjadi pengendali dunia simulasi

Dimana keempat artis pemeran utamanya yaitu Gong Yoo dan aktris Tiongkok Tang Wei, serta Park Bo Gum dan Bae Suzy akan menjadi pasangan kekasih, maka Jung Yu Mi dan Choi Woo Sik akan melakoni peran sebagai pengendali dunia simulasi yang disebut dengan “Wonderland” ini.

4) Gong Yoo akan bertemu mendiang istrinya

Apabila Gong Yo telah dikonfirmasi menerima tawaran film ini, maka ia akan bermain sebagai pria yang memiliki usia 40 – an yang merindukan mendiang istrinya. Demi anak mereka, dia meminta sang pengendali Wonderland ini untuk membuat dunia simulasi antara dia dan mendiang istrinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.