Cek Harga Bawang Merah dan Putih 14 April 2022 di Jawa Timur, Harga di Madiun Menjadi Terendah

by

OTONITY.com – Bawang menjadi bagian dari rempah-rempah Indonesia yang memiliki peran penting dalam masakan. Hal ini menjadikan bawang selalu dibutuhkan bagi setiap rumah tangga yang memasak.

Baik dari bawang merah ataupun putih, tentu dalam melihat update harga bawang dapat bermanfaat bagi setiap orang ketika ingin menggunakannya. Untuk itu, kali ini akan kami berikan informasi lebih dalam mengenai harga bawang di daerah Jawa Timur.

Baca Juga: Cek Harga Telur Ayam 14 April 2022 di Seluruh Provinsi Indonesia, Daerah Sumatera dan Jawa Miliki Harga Terendah!

Baca Juga: Update Harga Sembako di Tanggal 14 April 2022, Pertengahan Ramadan Komoditas Selain Minyak Goreng Turun!!

Baca Juga: Harga Daging Sapi Melonjak Jelang Lebaran April 2022, Tukang Bakso di Semarang Kebingungan

Informasi harga untuk komoditas Bawang Merah / kg di Propinsi Jawa Timur tanggal 14 April 2022, dari 27 data kabupaten/kota yang masuk (total 38 kota/kabupaten), harga rata-rata Jawa Timur adalah Rp27.183.

Harga rata-rata tertinggi di Kota Malang Rp35.000,- dan harga rata-rata terendah di Kabupaten Jombang, Kota Blitar, Kota Madiun, Kabupaten Nganjuk, Kota Mojokerto Rp24.000.

Lebih lanjut, mengenai informasi harga untuk komoditas Bawang Putih / kg di Propinsi Jawa Timur tanggal 14 April 2022, dari 27 data kabupaten/kota yang masuk (total 38 kota/kabupaten), harga rata-rata Jawa Timur adalah Rp25.316.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×