Intip Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 14 April 2022, Amol Berikan Penghormatan Terakhir ke Shiv Meskipun Bukan Darah Dagingnya

by

OTONITY.com – Serial Balika Vadhu menjadi salah satu serial India yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Hal ini membuat ANTV memberikan jam tayang untuk Balika Vadhu karena banyaknya para penggemar yang selalu menanti episode terbarunya.

Balika Vadhu tayang setiap hari pada pukul 13.00 WIB. Balika Vadhu – Kachi Umar Ke Pakke Rishte adalah serial televisi India yang apabila diartikan dalam bahasa Indonesia bermakna Pengantin Anak – Hubungan Kuat dengan Usia Lembut.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini14 April 2022, David Akan Selamatkan Alexa

Baca Juga: Update Sinopsis Sufiyana Hari Ini 14 April 2022, Semuanya Hampir Saja Ketahuan

Baca Juga: Update Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 14 April 2022, Argadhana Mendengar Segala Pembicaraan Armand

Dalam penayangannya, Balika Vadhu mengangkat genre drama yang telah berlangsung dua musim. Balika Vadhu juga dikenal dengan keberhasilannya menyelesaikan 2000 episode dalam menceritakan kisahnya.

Pada musim pertama, Balika Vadhu menceritakan kehidupan Anandi dan Jagdish yang sudah menikah sejak kecil, sedangkan di musim kedua mengisahkan kehidupan anak Anandi yang menjadi seorang pengantin anak juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×