Fakta menarik Film Yaksha: Ruthless Operations, Hadirnya Aktor Squid Game dan GaeT Park Jin Young Eks GOT7

by

OTONITY.com – Netflix memang menjadi platform yang sering menghadirkan film-film epik. Kali ini, ada film terbaru yang telah tayang pada 8 April 2022 lalu yaitu film Yaksha: Ruthless Operations.

Film ini mengupas sisi gelap dari Badan Intelejen Nasional Korea yang dipadukan dengan aksi-aksi yang heroik dan tentu membangun suasana film menjadi sangat menegangkan.

Baca juga: Nonton Film All the Old Knives, Dua Orang Mata-Mata yang Harus Mengungkit Kisah Masa Lalunya

Baca juga: Triler One Piece Film: Red Akan Munculkan Anak Shanks, Siapa Gadis Misterius Ini Sebenarnya?

Baca juga: Link Nonton Film Teka-Teki Tika Full Movie, Kisah Tika yang Muncul dengan Penuh Misteri

‘Yaksha: Ruthless Operations’ menjadi drama mata-mata asal Korea Selatan yang diperkirakan akan menjadi tontonan menghibur bagi para pecinta film aksi.

Beberapa adegan di film ini menimbulkan ketegangan berkat beberapa akting setiap karakter yang boleh diacungi jempol. Terutama Park Hae-soo yang sukses memerankan Jaksa Han bersama Sul Kyung-gu sebagai Yaksha.

Film ini disutradarai oleh Na Hyeon yang terkenal dengan film criminal action “The Prison” pada tahun 2017. Gambaran sekilas film ini adalah adanya cerita mengenai seorang jaksa terpandang yang bertugas untuk menyelidiki sebuah tim Operasi Rahasia dan pemimpinnya, di sebuah kota berbahaya. Dia pun menjadi terlibat di tengah perang mematikan antara para mata-mata.

Fakta menarik film Yaksha: Ruthless Operations

1. Hadirnya aktor Squid Game “Park Hae Soo”

Beberapa pekan ini, nama Park Hae Soo semakin dikenal berkat kesuksesannya dalam film “Squid Game”. Kepopuleran film tersebut menjadikan Park Hae Soo sebagai aktor paling dicari sutradara saat ini. Ia juga mendapatkan banyak penghargaan berkat kemampuan aktingnya, bahkan rencana yang akan datang Park Hae Soo akan memerankan sosok Berlin untuk film Money Heist yang diremake versi Korea.

2. Akting Park Jin Young Eks GOT7

Bagi kalian yang mengikuti dunia K-Pop, tentu tidak asing dengan Park Jin Young. Mantan Member GOT7 ini telah beberapa membintangi serial dan juga film. Park Jin Young cukup sukses dengan debut aktingnya melalui serial “Dream High 2” dan mulai sering mendapatkan tawaran akting.

3. Disutradai oleh spesialis film action

Film “Yaksha Ruthless Operations” ini digarap oleh Na Hyun, seorang sutradara spesialis action. Ia sangat mahir dalam membuat adegan aksi yang spektakuler. Salah satu karyanya adalah “The Prison” yang sangat sukses dengan berbagai adegan kekerasan yang mewarnai film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×